Selasa, 15 September 2015

FAQ

TANYA JAWAB Seputar Bisnis Tokek dan Barang Antik (Pusaka)

yang sering DITANYAKAN PT CAHAYA PERMATA INDO


  • Kenapa Harus Transaksi dengan PERUSAHAAN KAMI ???
Perusahaan kami jelas, memiliki kantor yang jelas, semua perjanjian kami berkekuatan hukum ( Hitam - Diatas Putih ), jadi pemilik jangan khawatir akan penipuan, bisa dijamin 100% sanggup menyelesaikan     transaksi dan pembayaran.

  •  Apakah Benar harga Tokek / Barang antik (pusaka) sedemikian Fantastis?
Kami membeli tokek / Barang Pusaka, sudah sesuai dengan harga pasaran yang ada, jadi tidak kami rekayasa. Kalau pemilik tidak mau jual semahal itu, kami juga bersedia membayar lebih murah. 
  • Apakah Aman kalau transaksi menggunakan uang undangan / uang Counteran?, apakah bukan indikasi penipuan?
Kalau transaksi dengan kami, jelas aman dan bisa kami pertanggung jawabkan, karena kami punya kantor, Integritas dan kemampuan yang jelas. serta akan dilakukan perjanjian jual beli (MoU) yang berkekuatan hukum.
tetapi kami tidak menjamin kalau anda transaksi dengan pihak lain, karena juga banyak yang tidak benar.
  • Kenapa harus mengundang?

Ini terpaksa kami terapkan, karena kami melayani transaksi keseluruh indonesia, keterbatasan waktu menjadi alasan utama, dimana pemilik / kuasa barang / mediator wajib menjamin / memberikan tanda keseriusan untuk booking waktu Buyer agar transaksi bisa berlangsung tepat waktu, tidak mundur bahkan batal.
Dan untuk menjaga supaya info yang masuk kepada kami akurat dan bisa dipertanggung jawabkan, agar kami tidak bekerja sia-sia dilapangan. 

Karena untuk melakukan transaksi ini, kami harus mengurus semua administransi dikantor maupun di Bank agar pembayaran bisa berlangsung lancar.

Sesuai dengan komitmen kami, kami tidak mau merugikan orang lain dan kami juga tidak mau dirugikan.
Kami siapkan banyak bonus bagi yang bersedia mengundang.

  • Apakah keuntungannya kalau dengan sistem Undangan / Counter?
  1. Transaksi anda akan terlaksana dan pembayaran bisa diselesaikan. 
  2. Mendapat bonus, berupa uang 10x lipat dari uang undangan apabila anda mentransaksikan Tokek dan  Barang antik (pusaka).
  3. Mendapat bonus uang 100jt, diluar harga dan bonus pengembalian uang undangan.
semua keuntungan diatas akan didapat apabila, barang yang akan anda transaksikan masuk kriteria kami.
  • Bagaimana kalau undangan sudah disetor dan Buyer tidak datang?
Kalau untuk kami itu tidak mungkin terjadi, karena waktu pemilik / kuasa barang / mediator, menyerahkan uang     undangan pasti disertakan Tanda terima ataupun Langsung MoU, yang dibuat oleh kedua belah pihak dan saling     mengikat satu sama lain, disana ditulis jelas segala Sanksi2nya, bagi siapapun yang melanggar isi MoU tsb. Dan itu     berkekuatan hukum.
  • Kalau tidak pakai undangan, tidak bisa? terus apa solusinya? 
Mohon maaf, tanpa undangan tidak kami layani, karena kami ingin mencari orang-orang yang serius untuk transaksi,   bukan hanya barangnya tapi juga kriterianya, dipastikan masuk kriteria yang kami cari.kami tidak mau membuang-buang waktu untuk melayani barang yang tidak masuk kriteria.jadi, kalau pemilik yakin barangnya masuk kriteria, maka ga ada alasan mereka untuk tidak berani mengundang, Solusi kalau punya barang masuk kriteria, tapi tidak punya uang buat mengundang, dapat menggunakan jasa sponsor/mediator.
  • Apakah transaksi dengan nilai begitu aman, tidak bermasalah di Bank maupun di kepolisian?
  Apabila anda transaksi dengan kami, kami bisa menjamin 100% aman dan uang semua orang yang terlibat dalam       transaksi adalah Legal, karena transaksi kami pasti lewat Notaris, laporan ke PPATK, bukti PAJAK (PPN & PPh)

2 komentar: