Selasa, 15 September 2015

BENDA PUSAKA

"Berikut Adalah Info Cara Pengetesan Benda Pusaka dan Barang Antik"


01. ANTI CUKUR (AC) Harga Jika lulus Pengetesan Rp.400 M sekali tes Max 3 kali Tes (Bentuk batu,kristal kecuali terbuat dari besi,baja,timah,kuningan atau Berbahan logam termasuk BK, RB). Pengetesan : menyiapkan silet/cutter yang baru dan benar-benar tajam serta menggunakannya kepada orang yang sudah ditunjuk, dan orang tersebut harus berambut sedang/cukup untuk pemotongan pada test ketajaman ini orang yang di potong rambutnya tanpa memegang Pusaka Anti Cukur.
Benda Pusaka Anti Cukur tersebut terlebih dahulu disiapkan oleh pemilik dan diberikan atau dipegang kepada orang netral atau yang ditunjuk dan disepakati bersama. Sebelum acara pengetesan dilakukan oleh APPROVAL dilakukan pengetesan kelayakan kepada orang yang di tunjuk sesuai dengan kesepakatan, untuk mengetahui kelayakan silet tersebut tajam atau tidak.

02. ANTI PANAS  Harga jika lulus pengetesan Rp.110 M.
(Terbentuk dari kristal termasuk bambu petuk/buta tidak terbuat dari besi,baja,timah,kuningan atau Berbahan logam).
Pengetesan :
1. Bila benda anti panas tersebut dibakar dengan api lilin selama 15 menit terus menerus, maka keadaan titik bakarnya tetap dingin seperti sebelum dibakar.
2. Bila anggota tubuh dibakar dengan api lilin selama 15 menit terus menerus, maka tidak merasakan panas, tidak terluka, dan tidak berbekas bagi siapapun yang memegang benda tersebut.
3. Bila anggota tubuh dimasukkan kedalam air panas yang sedang mendidih dan api masih menyala selama 15 menit terus menerus, maka tidak merasakan panas, tidak terluka, dan tidak berbekas bagi siapapun yang memegang benda tersebut. Alternatif : Nyalakan korek gas beberapa saat sampai besi pengaman sekeliling api betul2 panas. Pegang bendanya dengan satu tangan dan tangan yang satunya lagi memegang besi pengaman korek yang sudah panas dan api tetap menyala, maka tidak merasakan panas / suhu tetap dingin seperti sebelum dipanaskan. (Hangat tidak lulus).
03. ANTI BASI  Harga jika lulus pengetesan Rp.90 M
(Bentuk piring/mangkok, batu, atau jenis apapun selain dari berbahan logam).
Pengetesan :
nasi dimasukkan kedalam piring/mangkok anti basi, ,lalu di simpan kedalam lemari selama 3 X 24 jam, apa bila nasi tersebut tidak berubah warna, tidak berjamur, tidak berbau basi, maka barang dinyatakan lulus.

04.ANTI RACUN  Harga jika lulus pengetesan Rp.250 M
(Terbentuk terbuat dari wadah/guci, batu,kristal kecuali terbuat dari besi,baja,timah,kuningan atau Berbahan logam).
Pengetesan :
Masukkan ikan lele ke larutan racun (1: 3 atau 1: 2 maksudnya 1 liter air dicampur dengan 3 atau 2 sendok makan sidola) kedalam guci anti racun atau kedalam suatu wadah (jika anti racun berupa batu) waktu pengetesan "Dinyatakan LULUS apabila ikan dengan benda Pusaka Anti Racun bisa bertahan +15 menit dari waktu ikan yang tidak menggunakan Benda Pusaka Anti Racun (control).
05. ANTI RASA GARAM  Harga Jika lulus pengetesan Rp.600 M
(Bentuk wadah, batu,kristal kecuali terbuat dari besi,baja,timah,kuningan atau Berbahan logam).
Pengetesan :
dilakukan Maksimal 5 menit setelah larutan air garam dimasukkan kedalam benda anti rasa atau kedalam suatu wadah (jika benda anti rasa tidak berbentuk wadah), setelah 5 menit maka larutan tsb harus sudah hambar (kembali kerasa semula).
06. ANTI TEMBAK (AT) Harga jika lulus pengetesan Rp.90 M
(Bentuk wadah, batu,kristal kecuali terbuat dari besi,baja,timah,kuningan atau Berbahan logam).
Pengetesan :
Masukkan bendanya kedalam Aqua gelas, lalu gelas plastik / kaca tersebut ditembak dengan menggunakan senapan angin dalam jarak bidik 2(dua) meter, jika Aqua gelas tsb tidak pecah / kebal dalam 2 kali tembak maka pengetesan dianggap lulus.

07. AYAM CEMANI   Harga jika sesuai kriteria 135 M
( Jika tidak berdarah hitam Rp.700 Juta (Betina atau jantan minimal 9 ons).
Fisik dan rongga mulut hitam + darah warna gelap pekat . Yang penting gelap dan tidak ada unsur warna merah.

08. BAMBU PETHUK DAN BAMBU BUTA    Harga jika sesuai kriteria Rp.300 juta per Gram
a. (Bambu pethuk jual fisik) : Ruas/alis,pinggul dan tunas tumbuhnya saling berhadap-hadapan arah dan ranting yang tumbuh di kedua Ruas/alis,pinggul dan tunas tsb, tumbuhnya juga harus berhadap-hadapan arah. Bukan rekayasa, masih mulus tidak cacat, tidak ada bekas kerokan, tidak di pletur. (yang jelas masih asli / alamiah dari asalnya).
b. (Bambu pethuk / buta anti panas) : Tidak memandang apakah itu bambu pethuk / buta dan juga tidak memandang apakah cacat atau tidak cacat. Yang penting anti panas.
09. BATU RUBAH, PELANGI, PANCA WARNA(Bentuk batu,kristal kecuali terbuat dari besi,baja,timah,kuningan atau Berbahan logam).
Pengetesan :
Maksimal 5 menit setelah batunya dimasukkan ke dalam suatu wadah gelas yang berisi air sebanyak minimal 2 liter, maka air di dalam wadah akan berubah warna sesuai dgn warna batunya dan batu tersebut tidak terlihat. lalu ditunggu maksimal 1 menit setelah batunya di keluarkan, air harus sudah netral kembali.
10. BLUE SAFIRE (Bentuk batu,kristal kecuali terbuat dari besi,baja,timah,kuningan atau Berbahan logam). Pengetesan : Maksimal 5 menit setelah batunya dimasukkan ke dalam suatu wadah gelas yang berisi air sebanyak minimal 2 liter, maka air di dalam wadah akan berubah warna menjadi biru dan batu tersebut tidak kelihatan. lalu ditunggu maksimal 1 menit setelah batunya di keluarkan, air harus sudah netral kembali.

11. BATARA KARANG / MUMI / JENGLOT
Tiga keistimewaan :
1. Bisa buka gembok, 2. Mematangkan telor 3. Mematikan lampu. *Bila ada Anti Cukurnya boleh di tes ke Anti Cukur. (Masuk kategori No. 01 diatas).

12. CUNG PET
Pengetesan :
Arahkan bendanya ke lampu atau lilin yang sedang menyala , maka lampu atau lilin tsb akan langsung mati.

13. DAUN SIRIH HITAM Pengetesan : Siapapun yang memegang / memakai benda tersebut, maka :
1. Menghilang/tidak kelihatan sama org lain. 2. Tidak ada bayangan bila di sorot dengan cahaya. Bila ada Anti Cukurnya boleh di tes ke Anti Cukur. (Masuk kategori No. 01 diatas).
14. GIOK SUPER
Pengetesan : 1. Suhu giok tidak berubah di setiap titik bakar (Dibakar dengan lilin china besar di 5 titik secara acak selama 15 menit). 2. Permukaan yang di gores tidak ada bekas (Di gores dengan tekanan penuh orang dewasa pake kikir baja di 5 titik). Fokus Cahaya.

15. KANTONG MACAN (KM) Pengetesan : Bisa berpindah lokasi seperti antar negara,antar kota,antar kamar bisa di buktikan dan di pindah tangankan ke tempat yang berbeda tanpa mengurangi fungsi dan kegunaannya jumlah angkutannya minimal 6 orang bersama joki/supir.

16. KERIS BERDIRI (KB) (Panjang minimal 40 Cm dan ujung lancip/runcing). Pengetesan : Bisa didirikan oleh siapapun tanpa ada media bantu, dan bukan karena keseimbangan (Jauh dari sarungnya).

17. MANI GAJAH SUPER (MGS) (Bentuk : Kristal).
Pengetesan : Sediakan 2(dua) batang anak korek api yang pentolannya sudah di buang (dipatahin), masing-masing ujungnya dioleskan mani gajah (MG) secukupnya. Taruh satu di air dan satunya lagi kita pegang. Dekatkan ujung batang korek api yang diolesi MG yang kita pegang dengan jarak minimal 1 Cm di atas ujung batang korek api yang telah diolesi MG yang ada di air (batang korek yang kita pegang tidak boleh menyentuh air). Gerakkan memutar, ke kiri atau ke kanan terserah. Maka batang korek yang di dalam air akan mengikuti gerakan sesuai arah gerakan putaran kita.
18. MERAH DELIMA (MD) Pengetesan : Letakkan lurus 3 gelas aqua yang berisi air putih dengan jarak masing2 gelas 1 Cm. Masukkan MD ke dalam salah satu gelas paling pinggir (bukan yang di tengah). Maka, paling lama 5 menit air dalam 3 gelas tsb sudah harus berubah warna merah. Tambahkan gelas2 berikutnya yang telah berisi air putih (tetap dengan jarak masing2 gelas 1 Cm) sampai batas kemampuannya memerahkan, dan catat total berapa gelas. Keluarkan MD nya dari gelas, maksimal 5 menit air dalam seluruh gelas tsb harus kembali normal seperti semula. CATATAN : Bila ada anti cukur/ACnya boleh di tes ke AC. (Masuk kategori No. 01 diatas).

19. MUSTIKA AIR Pengetesan : Pegang mustika dengan jari tangan dan masukkan kedalam gelas yang berisi air, maka mustika dan jari tangan yang masuk kedalam air tidak akan kelihatan.

20. PEDANG SAMURAI (Jenis roll atau selendang). Masih mulus tidak cacat, anti magnit, kedap udara, peniti panas bisa2 meleleh bila ditaruh dibilah samurai, dan bisa mutusin paku uk. 12 Cm dengan cara menahan maksimal 5 menit atau dengan cara di gesek / iris maksimal 2 kali.

21. TEMBUS PANDANG (Bentuk batu,kristal kecuali terbuat dari besi,baja,timah,kuningan atau Berbahan logam). Pengetesan : Dapat menyebutkan benda-benda apa saja yang ada di dalam kotak tertutup, (karena terlihat jelas), bagi orang yang memakainya.
22. TOKEK RUMAH (Minimal berat bisa di lihat di daftar harga). Sehat, lincah/gesit, agresif(ganas),mulus tidak cacat/luka, kepala harus lebih besar dari badan, memiliki bintik(bentol-bentol) berwarna merah.
23. UANG SOEKARNO (Uang Soekarno pecahan Rp. 1000,- tahun 1964). Pengetesan : Setelah menggulung tikar ditelapak tangan, lalu langsung taruh lagi diatas gelas yang berisi air panas (di uapin), maka uang akan membuka alias lurus dan bila di letakkan di atas air dingin( es) uang akan menggulung ke atas.

24. BENALU BAMBU

Benalu tumbuh alami pada pohon bambu  (bukan rekayasa). Ada cangkang berbentuk mirip sarang tawon tumbuh menembus kedalam bambu, tapi tidak merusak bambu. Dari cangkang tersebut keluar batang benalu, dan dari batang tumbuh daun benalu tersebut. bentuk daunnya mirip daun sirih. Warna hijau muda, dan daun harus mulus dan segar.

Demikian Info cara pengetesan benda pusaka dan barang antik ini untuk diketahui agar tidak salah - salah dalam melakukan pengetesan yang sebenarnya.

 

"Daftar Harga Barang Antique/Pusaka dan Tokek Rumah Di Perusahaan"

NO
BARANG /BINATANG
HARGA /MAHAR
KRITERIA
1
AYAM CIMANI
135M
Fisik dan darah hitam
2
ANTI CUKUR(AC)
400M s/d 1.2 T
1-3x potong rambut tidak putus
3
ANTI PANAS (AP)
110 M
Air mendidih berubah jadi tidak panas
4
ANTI RACUN(AR)
250 M
Dapat menetralisir racun
5
ANTI TEMBAK(AT)
90 M
Tidak mempan/tembus bila ditembak
6
ANTI RASA (AS)
600 M
Dapat menawarkan rasa
7
ANTI BASI
90 M
Nasi tidak basi dalam waktu 3x24 jam
8
ANTI BACOK
110 M
Tidak terluka bila di bacok
9
BAMBU PETHUK
300JT/GRAM
Pisik alami dan alis saling berhadapan
10
BENALU BAMBU
40JTs/d80JT/daun
Daun benalu yang tumbuh di bambu
11
BATU GIOK SUPER
7,5M/Kg
Anti gores anti panas dan pokus
12
BATU RUBAH(BR)
160 M
Mampu merubah warna air sesuai dengan benda tersebut
13
BLUE  SAPIR (BS)
95 M
Mampu merubah warna air sesuai blusapir
14
BK/MUMI/JENGLOT
1 T
Anti cukur, matangi telur,buka gembok dan matikan lampu
15
CUNGPET
120 M
Mampu mematikan lampu bohlam
16
DAUN SIRIH HITAM
1 T
Anti bayangan
17
KERIS BERDIRI
145 M
Bisa berdiri diatas kaca
18
KANTUNG MACAN (KM)
1 T
Bisa pindah tempat secara horijontal/pertikal
19
MANI GAJAH
1,5M/gram
Kristal 3grm,batang korek api mampu tarik
20
MERAH DELIMA
60 M/ gelas
Bisa memerahkan air minimal 3 gelas
21
MUSTIKA AIR
300M
Tidak terlihat didalam air
22
MUSTIKA LIPAN
600 M
Tembus pandang
23
SAMURAI - ROLL
                   - Selendang
3 T  s/d 5 T
1,5 T s/d 3 T
Putus paku 12cm
Putus paku 12cm
24
UANG SOEKARNO THN-64
3 M / lembar
Dapat menahan uap air panas dan bergulung ke atas di air dingin(es)
25
TOKEK RUMAH
TOKEK MINIMAL1000GRM
300 M/ 100grm
Alami /kepala lebih lebar dari perut,sehat
-TOKEK MINIMAL 900GRM
175 M/ 100grm
Alami /kepala lebih lebar dari perut,sehat
-TOKEK MINIMAL 800GRM
150 M/ 100grm
Alami /kepala lebih lebar dari perut,sehat
-TOKEK MINIMAL 700GRM
140 M/ 100grm
Alami /kepala lebih lebar dari perut,sehat
-TOKEK MINIMAL 600GRM
130 M/ 100grm
Alami /kepala lebih lebar dari perut,sehat
-TOKEK MINIMAL 500GRM
125 M/ 100grm
Alami /kepala lebih lebar dari perut,sehat
-TOKEK MINIMAL 400GRM
100 M/ 100grm
Alami /kepala lebih lebar dari perut,sehat
-TOKEK MINIMAL 380GRM
25 M / ekor
Alami /kepala lebih lebar dari perut,sehat
-TOKEK MINIMAL 350-370GRM
10 M /ekor
Minimal 4 ekor
-TOKEK MINIMAL 330-340GRM
7,5 M /ekor
Minimal 8 ekor
-TOKEK MINIMAL 250GRM
80 Jt/ ekor
Minimal 50 ekor
-TOKEK MINIMAL 250GRM
120 Jt / ekor
Minimal 100 ekor



4 komentar:

  1. MURAH KALI LU ANTI CUKUR SATU STENGAH T BRO

    BalasHapus
  2. Assalmu Alikum wr.wb
    Ada beberapa brang antiq sbb :
    Pedang samurai selendang

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
    saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
  4. Saya punya benalu bambu ini no saya 082165116037

    BalasHapus